Horoskop - Berita Terkini
Headlines News :
Home » » Horoskop

Horoskop

Written By Admin on Minggu, 13 Januari 2013 | 01.56

 Apa kabar kawan , sudah beberapa minggu saya belum mosting artikel ke my blog ,,, dalam artikel kali ini saya akan memperkenal sebuah software , ini software bisa juga di juluki sebagi dukun peramal jodoh , atau tentang maksud dan arti tanggal lahir kita , saya memosting tulisan ini berdasarkan karena tugas pemrograman Java di kuliah saya sudah mulai menginjak ke Netbean GUI , kebetulan software yang saya kenalkan ini juga berasal dari bahasa java ,, kita kembali lagi ke masalah software ini  , pada software dukun ini , saya sedikit sebutkan beberapa menu utamanya , meliputi : kecocokan jodoh anda berati di sini kita akan mengetahui seberapa pantasnya kita dengan jodoh kita , nantinya setelah kita exekusi program ini akan dijelaskan beberapa mengenai anda dengan jodoh anda ,,,,,, kemudian ada lagi menu Cari jodoh disini kita akan dijelaskan jodoh yang bagaimana yang cocok untuk diri agan semua ….. ya dah gak usah basa basi karena tidak mungkin saya harus menjelaskan semua , berikut di bawah ini contoh tampilanya :





 Silahkan disini:






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Aa Rizal | Serba Serbi
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Aa Rizal
Proudly powered by Blogger